Belanja online sekarang bisa dapat cashback! dengan menggunakan SHOPBACK

Di zaman serba teknologi ini, hampir segala hal dapat dilakukan mulai dari berbelanja, booking hotel, bahkan tiket transportasi, dapat dibeli hanya dengan menyapu layar smartphone. Buat bro n sis yang sibuk atau bahkan malas untuk keluar rumah seperti saya hehe... online shop adalah hal yang menjadi elemen penting dalam berbelanja 😁.

Buat bro n sis yang hobi belanja online nih sekarang bisa dapat cashback lho dengan menggunakan  SHOPBACKdi https://www.shopback.co.id/, udah belanja gampang + dapet cashback lagi, mantap kan 👍👍.

Takut toko online kesayangan ga bisa diSHOPBACKin?? tenangg SHOPBACK juga bekerja sama dengan banyak sekalii e - commerce kesayangan kalian hehee.
itu digambar baru toko populer lhoo, masi banyak lagi toko lainnya yang menjadi partner SHOPBACK, untuk lengkapnya bisa diliat di https://www.shopback.co.id/semua-toko

Sudah beberapa bulan ini saya berbelanja selalu menggunakan shopback karena mudah dan tidak ribet cara pakainya, dan ternyata benar saya mendapat cashback 😁 hahaa senangnyaa, nii akun SHOPBACK saya (pamer dikit eaa).


Oh iya, buat kalian yang bingung atau belum tau cara menggunakan SHOPBACK berikut saya berikan caranya:
1. buka halaman shopback di https://www.shopback.co.id/
2. tentunya membuat akun SHOPBACK nya terlebih dahulu
3. buka link toko melalui SHOPBACK lalu berbelanja seperti biasa

4. Cashback akan masuk dalam waktu 48 jam dengan status 'Tertunda'
5. Status Cashback akan berubah dari 'Tertunda' menjadi 'Bisa diklaim' setelah order divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan

6. Setelah cashback kalian terkumpul (minimum 50.000) kalian bisa meminta pembayaran cashback kalian.

nihh video cara pakai shopback buat yang masih bingung



Jika ditanya barang impian, tentunya saya punya barang yang sudah saya impikan dan idam idamkan tetapi belum kesampaian 😂😂, semoga ShopBack mau mengabulkan barang idaman saya hahaa, berikut 3 barang idaman saya:


1. Sepatu Nike Darwin Shoes

Saya melihat sepatu ini di zalora https://www.shopback.co.id/zalora
saya sangat mengidamkan sepatu ini karena sepatu lama saya sudah mulai jebol dan pudar warnanya, juga saya belum pernah memiliki sepatu branded seperti nike. Saya juga cukup aktif dalam kegiatan outdoor, jadi sepatu ini akan saya gunakan untuk menemani saya berlari disore hari. Sepatu nike ini berwarna abu abu sehingga cocok juga digunakan untuk bermain dan diajak melakukan kegiatan outdoor lainnya, desain sepatu yang keren ini juga dapat mendongkrak penampilan saya menjadi lebih keren hahaaa😁. Selain itu produk sepatu keluaran nike ini terkenal awet mengingat kegiatan olahraga saya yang cukup intens, jadi saya sangat mengidamkam sepatu nike ini, tetapi mengingat harganya yang mahal jadi belum kesampaian, semoga SHOPBACK mau mengabulkan barang yang paling saya idamkan ini.


2. Jam Alexandre Christie ac 6141

Jam ini merupakan barang impian kedua saya jam ini dijual di tokopedia https://www.shopback.co.id/tokopedia
saya mengidamkan jam ini karena jam lama saya rusak tiba tiba mati 😢, warna hitam dari jam alexandre ini sangat keren terlihat sangar dan kekar, jam ini ingin saya gunakan untuk menemani kegiatan sehari hari saya agar tidak lupa waktu dalam melakukan sesuatu dan menambah penampilan dengan jam keren yang melekat ditangan.


3. Nike Hayward Futura M 20 Black

Tas keren ini adalah barang impian saya yang ketiga, tas ini dijual di Berrybenka https://www.shopback.co.id/berrybenka
tas ini menjadi barang idaman saya karena saya hanya memiliki 1 tas yang digunakan untuk segala kegiatan jadi saya membutuhkan 1 tas lagi, tas ini akan saya pakai untuk kegiatan olahraga untuk membawa alat alat olahraga baseball, baju, serta botol minum, tas ini terlihat keren dan kuat untuk diajak berolahraga, oleh karena itu ini menjadi barang impian saya yang ketiga.

"Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan" semoga kejadian disaya yaa 😁
https://www.shopback.co.id/
#ShopBackBlog #ThankYouShopBack #ShopBackinAja

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Menghilangkan Bekas Lem Super Alteco di HP

Alcatel one touch flash plus review kelebihan dan kekurangan