Alcatel one touch flash plus review kelebihan dan kekurangan

Pada kali ini saya ingin mereview ponsel dari alcatel yang dengan harga yang terjangkau bisa mendapat spek yang gahar, kalau tidak salah dengar ya alcatel itu buatan prancis


ini adalah ponsel besutan cina yang cukup fenomenal di dunia smartphone ya ponsel ini juga merupakan saingan berat dari lenovo a7000, Saya sering dengar ponsel ini di julukidengan "selfie like a pro" karna kamera depannya yang memukau dan batre yang terbilang cukup monster kapasitasnya.

ya mungkin sobat cukup sulit mendapatkannya ditoko offline sobat bisa membeli ponsel ini ditoko online seperti lazadut karna offline sangat jarang dijual
langsung saja simak kelebihan dan kekurangannya alcatel one touch flash plus, namanya panjang banget yak-_- sebut saja aofp


Kelebihan (plus)
- kamera depan 8 mp yang kereen dan kamera belakang 13mp yang terbilang bagus juga
- batre monster yang awet seharian buat game hd juga tahan lama
- sensor termasuk lengkap
- harga yang terjangkau
- game Hd berjalan dengan mulus seperti mc 4, asphalt 8, nfs most wanted
- layar juga terlihat tajam Hd

Kekurangan (minus)
- ya memurut saya hanya desain yang khas dengan cinanya -_-

Ya memurut saya sangat worthed diharga segini kayaknya hampir g ada yang ngalahin deh

Sekian review saya benar salahnya dalam pengucapan mohon dimaaf kan

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghilangkan Bekas Lem Super Alteco di HP

Belanja online sekarang bisa dapat cashback! dengan menggunakan SHOPBACK