Review dari xiaomi redmi 2 kekurangan dan kelebihan

Pada kesempatan kali ini saya ingin mereview smartphone yang lagi ngehits dari xiaomi.

Saya tertarik membeli smartphone ini karna spesifikasi yang sangat menggiurkan di harganya yang terjangkau, saya membeli smartphone ini ditoko offline di salah satu konter di daerah saya.

Langsung saja setelah pemakaian sebulan yang saya rasakan sangat worthed untuk dibeli di harga segini langsung aja baca plus  dan minus nya


Kelebihan ( plus )
- pertama memegang saya merasakan kamera belakangnya 8mp yang jernih, dan kamera depan yang dapat menampilkan umur dan kualitas tergolong bagus
- batre walaupun hanya 2200 MAh tapi sangat lah awet mungkin karna miui 6 kali ya, ini diluar perkiraan saya awetnya cukup untuk menemani anda seharian
- dapat menjalankan game seperti asphalt 8, nfs most wanted, modern combat 4 dengan mulus walaupun skor antutu janya 19000an tapi dengan zenfone 5 ram 2gb yang antutunya lebih besar si redmi ini jauh lebih halus dalam memproses game gamenya
- layar Hd 4,7 inc dengan lapisan Dragontail, layar terlihat halus dan nyaman dimata
- nah ini yang membuat saya terkaget kaget speakernya kencang broo mantap lah buat speaker phone diadu dengan zenfone 4, 5, 6, dan lenovo a6000 dan a7000 pun kasih bagus ini
 - ngecas terbilang cepat dengan fitur quick chargingnya hingga 40%

Kekurangan atau minus
- cover tutupan batre qualitynya agak kurang kalo di pegang suka bunyi kretek kretek atau kriuk kriuk solusi belikan softcase dan sejenisnya
- wa, bbm, fb notif telat (solved tinggal setting di app keamanan)
- lumayan tebal 

yang mau beli ni redmi jangan ragu lagi jujur diharga segini smartphone paling nyaman yang pernah gw pake

Sekian review dari saya lebih dan kurangnya mohon dimaaf kan.




Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghilangkan Bekas Lem Super Alteco di HP

Belanja online sekarang bisa dapat cashback! dengan menggunakan SHOPBACK

Alcatel one touch flash plus review kelebihan dan kekurangan