Review lenovo a7000 plus dan minus

Pada kesempatan kali ini saya ingin mereview smartphone terjangkau buat maen game dengan layar yang lebar 5,5 inch yang lagi hot hot nya LENOVO A7000 yang membuat saya cukup kaget dengan performa gamingnya.



Saya mendapatkan smartphone ini cukup susah setelah berkeliling keliling akhirnya dapat di harga 2,1 dengan dp dulu karna barang habis-_-.

Langsung aja di lihat kelebihan dan kekurangan dari a7000 ini.

Kelebihan (plus)

- Dapat bonus hardcase transparan dan ant gores

- Desain ajib kesukaan gw minimalis ramping kotaknya gw suka banget apa lagi dipadukan dengan back case bawaannya, flashnya 2 udah kaya hp premium bangett.

- buat gaming sangat halus dengan grafik set high, asphalt 8, dan moden combat 4, untuk skor antutu pun s5 dan mi4 lewat skornya 42 ribuan ya mungkin karna sudah didukung octa core 64bit


- penempatan port charger di atas membuat lebih nyaman digunakan sambil charge.

- mendukung Dual Sim dan sudah mendukung 4G di sim 1

- batre 2900 Mah awett untuk menemani seharian

- layar hd 5,5 inch pas buat maen game dan nyaman di pandang mata

- speaker yang didukung dolby atmos memberikan pengalaman musik yang amazing dan dapat memperdengarkan bass yang cukut baik, apalagi dengan menggunakan earphone ya, tapi jangan pake ear phone bawaan ya;v pake yang agak bagusan



Kekurangan (minus) :

- kualitas kamera belakang kurang memuaskan

- kalo dipegang kurang mantap karna kerasa kayak kretek atau kriuk kriuk

- sensor gyro tidak berjalan dengan halus

- sim 2 hanya mendukung edge

- internal hanya 8 gb (tetapi bisa disetting default penyimpanan di eksternal)

- tidak di berikan pelindung layar seperti gorilla glass atau drgaon tail


Ya tapi dari semua kekurangan itu menurut saya sudah tertutupi dengan performanya yang wah, bagi yang suka gaming sangat worth sekali, nyaman ditangan dan dapat menampilkan grafik yang halus.

Sekian dari review saya kurang lebihnya mohon dimaaf kan.









Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghilangkan Bekas Lem Super Alteco di HP

Belanja online sekarang bisa dapat cashback! dengan menggunakan SHOPBACK

Alcatel one touch flash plus review kelebihan dan kekurangan