Review Asus Zenfone 6 Plus Minus

Kali ini saya mau nge review  asus zenfone 6 yang baru saya beli di salah satu konter di daerah saya seharga 3,3

Plus: - pertama megang ni hp ajibb ga ketemu yang namanya lag coz ram-nya 2 Gb
         - layar mantapp buat ngegame tajem ada fitur splendidnya
         - batre juga awett ga kayak adiknya
        - camera 13mp pixelmasternnya memiliki segudang fitur canggih yang dapat membidik            foto dengan maksimal
         - pokoknnya puas pake ni hh dikantongin juga masih muat kok

Minus: - hpnnya ringkih jatoh bagian bawahnnya langsung penyok dan speaker jadi sember padahal baru beli ga sengaja jatoh ;''( alhasil saya bawa ke tokonya lalu digaransikan saya bilang ke kokonya speaker sember sama layar kayak ada putih (padahal ga keliatan amat si putihnya, coz biar bezelnya yang penyok diganti kan nempel sama layar) setelah nunggu sebulan ane ditelfon konter hpnya sudah selesain diperbaiki setelah tragedi itu langsung saya belikan soft case tu zen 6.
            - speaker kurang memuaskan
           
Bagi agan agan yang suka ngegame dan membutuhkan multitasking zenfone 6 bisa menjadi pilihan bagus asal jangan teledor hp jangan sampe jatuh.

Sekian review dari saya semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghilangkan Bekas Lem Super Alteco di HP

Belanja online sekarang bisa dapat cashback! dengan menggunakan SHOPBACK

Alcatel one touch flash plus review kelebihan dan kekurangan