Meizu M2 Note Quality For Young Kekurangan dan kelebihan

Kesempatan kali ini saya mau memberikan pengalaman saya menggunakan Meizu M2 Note, Sebenernya hape ini udah lama saya pake dari baru bener masuk Indo, udah lama bener mau review tapi ga jadi jadi akhirnya jadi juga 😁.


Oke kembali ketopik pembahasan, mungkin ponsel Meizu ini asing ya terdengar namanya di negri kita tercinta ini, padahal sebenarnya Meizu ini pemain lama lho dibidang elektronik cuma ya baru masuk Indo aja jadi terdengar asing ya.

Saya Menggunakan Meizu ini sudah mau setengah tahun ya sob, dan saya merasakan experience yang luar biasa diharga segini walaupun banyak pesaingnya seperti Redmi Note 2 yang spek lebih tinggi tetapi, tetap menggunakan Meizu M2 Note ini lebih nyaman untuk sehari hari.

Dalam pake penjualannya tidak disertakan earphone ya, isinya adalah Device, surat surat, sim tray, kabel, dan charger.


DESAIN

M2 Note ini dibalut dengan plastik disekujur tubuhnya, walau plastik tapi tidak terkesan murahan ya tetep ganteng kok, ditambah dengan layarnya yang fit ke bodynya jadi tambah ganteng lagi 😊.


 Jaringan

Untuk jaringan sudah 4G ya, dan mendukung dualsim Hybrid, Hybrid?? Oke maksudnya bisa dual sim tapi tidak menggunakan memory atau single sim + memory, yang saya sangat kecewakan itu kemampuan untuk menangkap sinyal dari kartu yang terpasang maupun wifi yang lemah 😭.

Kamera

Menurut saya kamera sudah sangat baik diharga kurang lebih 2 juta ini, dengan kamera depan 5mp dan belakang 13mp, ditambah dualtone flash untuk menatural kan hasil foto dalam kondisi lowlight.

Layar

Hape ini dibekali layar 5.5" beresolusi FullHd dipadukan dengan IGZO, banyak yang tidak suka layarnya karena warm ya?, tapi menurut saya justru itu adalah kelebihan layar ini mata saya sangat nyaman menggunakan meizu ini selama berjam jam dengan menonton film, bermain game, ataupun membaca berita berita terbaru lebih adem lah dimata rasanya, untuk layar ini menurut saya 👌👌.

Baterai

Baterai dibekali dengan 3100 dari Sony, dan SOT yang bisa sampai 6 jam dengan pemakaian normal, cabut pagi bisa tahan sampai malam, amazing lah disektor baterai ini.

Speaker

Jangan terlalu berharap, karena suara yang terdengar cukup buruk ya keluaran yang dihasilkan tapi ya no problem lah kalo mau bagus colok earphone aja.

Performa

Disektor performa untuk bermain game sudah lancar asal tidak dengan grafik high, untuk multitasking lancar membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Kesimpulan

Smartphone ini bisa didapatkan di rentang harga 1,7 - 2.1 di toko online atau dibeberapa toko offline. 

Hape ini sangat nyaman dipakai untuk sehari hari setelah saya bandingkan dengan pesaing pesaingnya yang memiliki spesifikasi yang mungkin terbilang lebih tinggi, dan experience yang dirasakan tetap yang paling baik, jadi hape ini sangat saya rekomendasikan untuk dibeli.

Sekian ulasan saya memakai Meizu M2 Note, kalau ada salah kata mohon dimaafkan, terimakasih sudah berkunjung.









Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Menghilangkan Bekas Lem Super Alteco di HP

Belanja online sekarang bisa dapat cashback! dengan menggunakan SHOPBACK

Alcatel one touch flash plus review kelebihan dan kekurangan